*****TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN-KOMENTAR-JEMPOL-DAN-FOLLOW ANDA DI ARFAN BLOG™ MENEBAR ILMU MERAIH AMAL*****

Jumat, 08 Juni 2012

Harapan Pengampunan

Bismillah... Kuawali tulisan ini dengan Nama Alloh...... Betapa kutemukan diriku ketika aku kembali muhaasabah, ternyata begitu banyak dosa yang telah aku lakukan. Diriku menyeru kepada yang ma'ruf tapi ternyata belum ku penuhi, diriku mencegah yang mungkar tetapi kenapa diriku terpeleset kedalamnya.. Betapa sedihnya aku mengingat firman Alloh(QS:AS-SHAFF:2).... Akan tetapi ketika diriku teringat akan firmanNya yang lain(QS:AL-AHZAB:70-71)..... ada secercah kebahagiaan.... Begitu
sering diri ini menangis mengingat dosa2 itu, yang aku berharap bisa diampuni oleh Alloh....

Diriku juga berharap dengan sakitnya aku, bisa mengurangi dosa-dosa yang telah aku lakukan...... Sebenarnya diriku telah kembali tetapi terkadang jantung ini berdetak dan berbisik, membisikkan kata(mungkin...mungkin...dan mungkin saja kembalinya dirimu kedalam jalan lurus belum diridhai Alloh)...... Begitulah bisikannya...wahai sahabat2 ku berikanlah nasehat2 yang bisa membuat diriku semangat... Kutulis catatan ini bukan untuk diriku sendiri.. Akan tetapi besar harapan diriku untuk kalian mengambil hikmah darinya... Wallohu waliyyut-taufiq.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

KAMI MEMBUTUHKAN KOMENTAR ANDA, MAKA SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BAHASA YANG SOPAN

by ARFAN ALKENDARY

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...